Life Is Choice

 


Tidak ada seorang pun di dunia ini yang hidup terbebas dari masalah. Namun demikian, pada saat bersamaan, hidup ini juga penuh pilihan. Artinya, satu masalah yang dihadapi memiliki banyak pilihan jalan keluar. Tentu saja, setiap pilihan memiliki konsekuesi yang berbeda, yakni bisa terbaik, cukup baik, buruk, atau bahkan fatal. sayangnya, ada banyak orang tidak bisa melihat pilihan yang beragam.

Akibatnya, hanya memandang satu dari perspektif dan menutup mata terhadap jalan-jalan yang lain. Hal ini sangat berbahaya, sebab sikap tutup mata terhadap pilihan-pilihan yang ada, hanya akan memperburuk masalah, hingga menimbulkan stres dan depresi.



Buku ini, diperuntukan bagi yang saat ini tengah berada di fase remaja. Pada kisaran usia ini, boleh dibilang mampu melihat hamparan pilihan di depan mata. Padahal, kehidupan setiap remaja mulai banyak dihinggapi masalah atau konflik. Jika dalam menyelesaikan masalah hanya terpaku pada solusi, dan ternyata gagal, dampaknya bisa berbahaya.

Ini bisa terjebak pada perilaku negatif dan bersikap pesimis atau putus asa. Dengan membaca buku ini, akan diarahkan untuk menentukan pilihan terbaik dari opsi-opsi yang ada, dalam mengatasi berbagai masalah khas anak muda. Berniat memiliki dan membeli buku ini untuk bahan referensi, bisa klik DI SINI !

Comments

REDAKSI

Keluarga Yang Ditinggalkan Mengadakan Tahlilan

Acara Ultah Nadia Oktaviani Yang Ke-5

Permainan Unik Lompat Karet Gelang

Pertahankan Dan Lestarikan Maenpo, Bagian Ke 2

Sepak Bola Olah Raga Pilihan Rakyat Yang Mendunia