Sepak Bola Olah Raga Pilihan Rakyat Yang Mendunia


Anak-anak hingga dewasa, yang kaya atau miskin, yang muda hingga tua tak asing lagi dengan olahraga sepakbola.  Media masa elektronik dan cetak juga berlomba-lomba ikut mempublikasikan dan menanyangkan baik siaran di negara asal maupun dari negara asing.


Anak-anak sangat menyukai olah sepak bola
Foto: Dokumen Pribadi

Sepak bola juga bisa menimbulkan fanatisme terhadap tim bola yang yang dibela dan diidolakan, termasuk pemainnya seperti Christiano Ronalda ( CR7), Neymar Jr, dan masih banyak pemain yang bisa diidolakan tergantung bisa mengamankan dari ke golan gawang seperti penjaga gawang, barisan pertahanan untuk menjaga kiper dari serangan lawan sehingga tidak terjadi gol. Kepiawaian menggiring bola, menggocek  lawan, dan mempermainkan sikulit bundar sampai tercipta gol ke gawang lawan.

Foto bersama selepas bermain bola
Foto: Dokumentasi Pribadi

Pemain dengan nama besar dan diidolakan berasal dari bibit-bibit muda yang berbakat, dan tetap konsisten berlatih, tidak termonopoli dengan keadaan ekonomi, daerah asal, siapapun bisa berbuat terbaik untuk mengharumkan bangsa dan negara, tentunya tidak terlepas dari dukungan orang tua, teman, saudara, pencari bakat, dan wilayah serta pejabat negara dimana bibit-bibit muda berasal.

Comments

REDAKSI

Keluarga Yang Ditinggalkan Mengadakan Tahlilan

Acara Ultah Nadia Oktaviani Yang Ke-5

Permainan Unik Lompat Karet Gelang

Pertahankan Dan Lestarikan Maenpo, Bagian Ke 2